Scroll to Top

PBR Siap Hadapi Pablo Aimar & Safee Sali di Johor Malaysia

By Raditya / Published on Saturday, 04 Jan 2014

pablo aimar

Pelita Bandung Raya (PBR) akan memenuhi undangan untuk melakukan ujicoba dengan Johor Darul Tazim di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, pada Selasa (7/1/2014) mendatang. Klub peserta Liga Super Malaysia ini sekarang diperkuat oleh mantan bintang tim nasional Argentina, Pablo Aimar, dan eks striker andalan Malaysia, Safee Sali. PBR pun menyatakan siap menghadapi dua pemain berpengalaman tersebut.

“Johor merupakan tim tangguh yang memiliki banyak pemain berkualitas, lokal maupun asing. Pertandingan ini akan menjadi ajang ujicoba yang bagus bagi kami,” ungkap pelatih PBR, Dejan Antonic belum lama ini.

“PBR baru menjalani tiga kali ujicoba dan saat ini kami masih terus mencari komposisi yang tepat. Saya berharap para pemain bisa benar-benar teruji dalam ujicoba ini. Setelah ini, kami akan melakukan evaluasi sebelum tampil di ajang Inter Island Cup,” lanjutnya.

Pablo Aimar adalah pemain tim nasional Argentina pada era 1999 hingga 2009, seangkatan dengan Juan Roman Riquelme, Javier Saviola, Esteban Cambiasso, dan lainnya. Gelandang serang yang kini berusia 34 tahun ini pernah memperkuat River Plate, Valencia, Real Zaragoza, dan Benfica.

Adapun Safee Sali pernah menjadi bomber andalan tim nasional Malaysia dan pernah merumput di Indonesia bersama Pelita Jaya dan Arema. Kedua pemain ini tentunya harus diwaspadai oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan yang tergabung di PBR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda