Scroll to Top

Spesifikasi Samsung Nexus Prime Dibocorkan

By Ivan Azzam / Published on Friday, 07 Oct 2011

Seperti yang diketahui, Android terbaru Ice Cream Sandwich adalah Android versi terbaru yang nanti diluncurkan, dan perangkat yang membawanya? Tidak lain adalah Samsung Nexus Prime.

Galaxy Nexus

Spesifikasi (selanjutnya kita sebut spek) yang pertama kali bocor adalah besarnya resolusi display layar yaitu 720×1280, dan kini berita tambahan sudah dibocorkan.

Selain dengan display Super AMOLED berukuran 4,65 inci, Nexus Prime (atau juga bisa disebut Galaxy Nexus) akan membawa prosesor OMAP 4460, dengan kecepatan 1,2 GHz dan RAM berukuran 1GB.

Kapasitas penyimpanan internal adalah 32 GB, dan kemampuan merekamnya adalah 1080p HD (high definition) dan kamera 5 MP, dan kamera depannya adalah 1,3 MP untuk video chat.

Daya yang dimiliki adalah 1750mAh, dan chip NFC, soal konektivitas, Nexus Prime memiliki 802.11 a/b/g/n Wi-Fi dan akan hadir juga koneksi LTE serta HSPA, tergantung jaringan operator yang digunakan.

Bagaimana? Tertarik memiliki smartphone seksi dan super tipis ini? Semoga cepat hadir di Indonesia (via Geek)

 

 

2 thoughts on “Spesifikasi Samsung Nexus Prime Dibocorkan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda