Scroll to Top

Samsung & Google Tunda Peluncuran Galaxy Nexus & Ice Cream Sandwich

By Moch Ridwan / Published on Friday, 07 Oct 2011

Sepertinya masyarakat pecinta Samsung dan Android harus sedikit kecewa, lantaran Samsung Galaxy Nexus yang sekiranya akan diluncurkan 11 Oktober ini batal rilis. Google dan Samsung keduanya sepakat untuk menunda jadwal peluncuran gadget tebaru mereka untuk waktu yang tak ditentukan. Ada apa dengan mereka?

samsung  galaxy prime
samsung galaxy prime

“Samsung dan Google memutuskan untuk menunda perilisan produk baru di CTIA Fall. Kami berpendapat bahwa saat ini bukanlah saat yang tepat untuk pengeluaran informasi tersebut. Jadwal baru akan segera kami rilis dala jarak dekat,” demikia tulis pengumuman resmi di situs Google dan Samsung.

Samsung Galaxy Nexus atau dikenal juga dengan sebutan Galaxy Prime di gadang-gadang akan menjadi suksesor Nexus S akan tetapi pandangan kita semuanya akan tertuju pada versi terbaru Android Ice Cream Sandwich yang memang akan dibenamkan di gadget terbaru itu.

Tentunya Eric Schmidt dan kawan punya alasan tersendiri mengapa mereka melakukan hal ini. Tapi berita baiknya kita tak akan menunggu terlalu lama hingga tahun depan. Mereka berjanji akan meluncurkan November tahun ini.

Kita akan segera mengetahui ada rahasia apa yang mereka sembunyikan dari kita, yang jelas tentunya ada ‘sesuatu yang besar’ yang akan menghebohkan dunia. Seperti yang kita lihat itu masih menjadi sebuah misteri ‘X’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda