Scroll to Top

Agen Walcott: Tak Ada Kontak Dengan Juventus

By Wan Faizal / Published on Friday, 07 Oct 2011

Agen Theo Walcott, Colin Gordon, memberikan pernyataan bahwa tidak ada kontak yang terjadi antara kliennya dengan Juventus yang disebut-sebut meminati winger Arsenal itu.

Sebelumnya muncul spekulasi bahwa pemain yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Inggris itu akan hijrah ke Juventus setelah kontraknya dengan Arsenal berakhir pada 2013 mendatang.

“Tidak ada panggilan dari Juventus. Kami sama sekali tidak ada kontak dari Italia sana,” ucap Gordon.

Dalam waktu dekat ini Walcott diyakini akan segera membahas perpanjangan kontraknya dengan klub London Utara tersebut. Namun sang agen juga tidak menampik kemungkinan kliennya untuk berpindah klub pada masa mendatang.

“Kita lihat saja. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Arsenal memang terancam mengalami eksodus pemain bintang jilid 2. Setelah ditinggal Cesc Fabregas dan Samir Nasri, kini Arsenal juga terancam ditinggal sang kapten, Robin van Persie, yang belum juga mau membahas perpanjangan kontraknya.

Bagaimana Wenger?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda