Raisa

Pelantun lagu “Pemeran Utama”, Raisa, hadir sebagai juri dalam ajang bergengsi Indonesian Idol 2014. Untuk pertama kalinya penyanyi dengan nama lengkap Raisa Andriana berhasil menyeleksi para kontestan di audisi Yogyakarta.

Dara kelahiran 6 Juni 1990 ini ternyata termasuk tipikal juri yang perfeksionis dan juri yang memiliki sifat keibaan untuk mengatakan “tidak” kepada peserta audisi. Malahan  ia sempat adu pendapat dengan juri tetap Ahmad Dhani saat mengomentari penampilan salah satu kontestan asal Yogyakarta, Nadia Almira.

Momen itu memang sangat menarik. Meski Raisa menolak untuk memberi golden ticket, Nadia Almira akhirnya tetap lolos setelah mendapat dukungan dari Dhani dan Indra Lesmana.

Kehadiran Raisa sebagai juri tamu ini diharapkan dapat memberikan nuansa yang berbeda dari season Indonesian Idol sebelumnya. Ia antusias saat ditunjuk sebagai juri tamu karena selama ini, ia mengikuti perkembangan Indonesian Idol.

Di musim kedelapan ini, Indonesian Idol mengusung tema A Decade of Dreams atau gapai satu dekade mimpi  karena ajang ini telah bertahan hingga sepuluh tahun (2004-2014). Dalam musim ini, Indonesian Idol menghadirkan berbagai special content creative di tiap proses audisinya.

Ingin melihat aksi Raisa sebagai juri tamu Indonesian Idol 2014? Tentu saja jangan lewatkan tayangannya setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB.