Scroll to Top

Red Bull Menanti Kemenangan Mark Webber

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 08 Oct 2011

Mark Webber

Prinsipal tim Red Bull, Christian Horner, mempunyai harapan agar Mark Webber mampu membuat timnya meraih apa yang ia klaim sebagai musim yang sempurna.

Saat ini Sebastian Vettel hanya tinggal sedikit lagi mencapai gelar juara dunia keduanya sementara Red Bull dapat dipastikan mengisi posisi juara konstruktor. Hal tersebut dirasa kurang sempurna tanpa kehadiran Webber pada posisi kedua klasemen pembalap.

Webber saat ini berada di posisi empat klasemen sementara tertinggal tiga angka dari Jenson Button di posisi kedua dan dua angka dari Fernando Alonso di posisi ketiga. Hal tersebut berarti peluang masih sangat terbuka untuk Webber bisa mengakhiri musim ini sebagai runner-up.

Untuk itu Horner berharap Webber mampu memaksimalkan seri tersisa menjadi sebuah kemenangan agar bisa mewujudkan musim yang sempurna bagi Red Bull.

“Kami semua ingin melihat Mark meraih kemenangan sebelum musim ini berakhir, dan kami ingin melihat ia berada di posisi runner-up”, ucap Horner.

“Apabila mungkin kami mengkonversi dua gelar dengan dua pembalap berada di posisi teratas, itu akan menjadi musim yang sempurna bagi kami.”

Meskipun berharap Webber mampu mengisi posisi kedua klasemen akhir, Horner bersikeras tidak akan meminta Vettel untuk memberi jalan kemenangan bagi rekan satu timnya tersebut.

“Tidak ada yang akan berubah, sama sekali tidak. Kami tetap menjalankan pendekatan yang sama terhadap mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda