Scroll to Top

SMASH Sindir Morgan yang Lebih Memilih Sinetron Ketimbang Boyband

By Ika / Published on Tuesday, 07 Jan 2014

SMASH

SMASH yang kini tinggal berenam pasca ditinggal Morgan Oey tampaknya tak puas hanya dengan bergelut dengan dunia musik. Sama seperti Morgan, rupanya personel SMASH juga ingin lebih mendalami dunia akting, tapi tentu saja tanpa meninggalkan aktivitas grup.

Salah satu membernya, Rangga, terlihat optimis bisa cukup sukses di dunia akting karena ia punya pengalaman main sinetron. Uniknya, saat ia mengungkapkan hal ini, Rangga seperti sedang menyindir Morgan. Ia berkata seolah-olah Morgan mudah mendapatkan peran dalam sinetron setelah tenar lewat SMASH.

“Kalau aku sih pernah main sinetron dulu, tapi kan dulu, bukan setelah SMASH baru main sinetron,” ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Morgan dulu memang hengkang dari SMASH dengan dalih ingin fokus kuliah. Tapi belakangan diketahui penyanyi tersebut malah eksis di sinetron maupun FTV.

Walau tanpa Morgan, karir SMASH tetap berjalan lancar. Bahkan baru-baru ini mereka telah merilis single terbaru berjudul Hello bersama penyanyi Malaysia, Stacy. SMASH pun berharap Hello bisa sukses di pasaran seperti lagu-lagu sebelumnya.

“Yang terbaru, kami launching single yang judulnya Hello,” ujar Rangga. “Kita promo itu dulu sambil nunggu Stacy juga, karena jadwalnya padat. Kita juga bakal ke Malaysia untuk perform di sana.”

“Single kami ini bertema, dari look, dari pakaian, pengen selalu terlihat begitu, harus konsisten.” Rafael menambahkan. “Itu sih bedanya sama single yang lain. Sekarang up beat lagi. Mudah-mudahan Hello ini responnya bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda