Scroll to Top

Johnny Depp Perankan Penulis Buku Anak Terkenal Dr. Seuss

By Arya Azhar / Published on Friday, 07 Oct 2011

Anda yang pada masa kecil sering dibacakan buku Cat in The Hat ataupun seri gajah bernama Horton pasti sudah tidak asing dengan penulisnya. Ia adalah Theodor Seuss Geissel atau lebih dikenal dalam buku-bukunya dengan nama Dr.Seuss.

Buku-buku anak karangan Dr.Seuss seperti The Cat in the Hat, Horton Hears a Who!, and How the Grinch Stole Christmas! bahkan telah diangkat ke dalam versi layar lebar. The Cat in the Hat dan How The Grinch Stole Christmas diadaptasi kedalam film layar lebar dalam bentuk live-action, sedangkan Horton yang dibintangi oleh Jim Carrey dibuat dalam versi film animasi.

Buku-buku kaangan Dr. Seuss itu sukses saat diadaptasi kelayar lebar. Rupanya hal ini menarik minat Produser Hollywood untuk mengangkat kisah hidup sang Penulis sendiri yang akan diangkat ke layar lebar. Perjalanan hidup Dr. Seuss akan diangkat kelayar lebar dalam sebuah film Biopik.

Satu hal paling menarik adalah Aktor yang akan memerankan Dr. Seuss pun ternyata adalah Aktor papan atas  Hollywood Johnny Depp.

Depp awalnya dikabarkan akan memproduseri film ini lewat Rumah Produksi Infinum Nihil bekerjasama dengan Illumination Entertainment. Selain memproduseri Ia juga direncanakan akan membintangi sendiri film ini dan memerankan sosok Dr.Seuss.

Depp sangat difavoritkan oleh para fans buku Dr. Seuss untuk memerankan penulis tersebut. Ia sepertinya memang adalah sosok paling tepat untuk memerankan karakter Dr. Seuss yang dikenal memiliki kepribadian yang sangat ‘unik’.

Film biopik tentang penulis ini akan menjadi film kedua Depp memerankan seorang Penulis terkenal setelah sebelumnya memerankan tokoh J.M Barrie yang merupakan penulis dongeng legendaris Peterpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda