Scroll to Top

Unik! Dalai Lama Akan Menggunakan Google+

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 08 Oct 2011

Selebritas Hollywood atau darimana saja tentu merupakan hal biasa jika menggunakan Google+, tapi bagaimana jika yang menggunakannya adalah pemimpin spiritual dunia? Dan ini terjadi pada Dalai Lama, pemimpin spiritual Buddha dari Tibet, dimana dia mengumumkan hari ini dia akan menggunakan Google+ Hangout untuk berinteraksi dengan kepala biksu Desmond Tutu.

Dalai Lama live video chatGoogle+ sendiri telah berusaha mendapatkan selebritas untuk bergabung di jejaring sosialnya demi mendapat perhatian publik, tapi tentunya, pada Dalai Lama sendiri lebih ke arah berkomunikasi murni daripada publisitas belaka.

Alasannya adalah, pemerintahan Afrika Selatan menolak permintaan visa Dalai Lama, yang diperlukan untuk menghadiri Inaugurasi Perdamaian Desmond Tutu di kota Cape Town, Afrika Selatan, jadi Google+ Hangout adalah pilihan terbaik.

Kantor Dalai Lama memberi catatan di Google+, bahwa Dalai Lama akan berbincang-bincang dengan kepala biksu agung Desmond Tutu secara live video melalui Hangout, pada 8 Oktober 2011 mulai 10:30 waktu setempat.

Dengan adanya pemberitaan seperti ini tentunya merupakan publisitas akan kegunaan fitur video chat dari Google+ Hangout. (via VentureBeat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda