Motivasi

Kumpulan kata Mario Teguh hari ini akan hadirkan kata bijak motivasi dan kata semangat kecewa. Dua buah kumpulan kata-kata yang bisa memprovokasi semangat diri untuk bangkit dan siuman dari keterpurukan.

Karena manusia tidak selalu sukses, mereka pasti pula kerap gagal. Karena sukses dan gagal miliki jatah, maka tiap orang butuh semangat untuk bangkit. Kata-kata super sekali berikut cocok bagi Anda yang kerap jatuh bangun dalam kegagalan dan kesukssesan hidup.

Kata Bijak Motivasi Mario Teguh

“Orang bijak tahu apa yang harus ia abaikan. Sebab, ia tahu apa yang harus ia ketahui dan bisa tidur dengan nyenyak di malam hari.”

“Tidak ada namanya hukuman selama kita hidup di dunia. Yang ada hanya peringatan agar kita tak mengulangi kesalahan.”

“Jika kamu beranggapan bersyukur itu menerima apa adanya dengan ihklas, maka itu salah. Bersyukur adalah berupaya sekuat tenaga agar lebih baik.”

“Berani adalah pilihan. Namun bertindak walau tidak miliki keberanian adalah tindakan paling berani di dunia.”

“Satu perbedaan antara orang optimis dan pesimis. Mereka yang optimis tidak pernah mengeluh. Pesimis? Anda tahu jawabnya.”

Kata Semangat Kecewa Mario Teguh

“Masa depan tak perlu dikhawatirkan. Bersyukur atas apa yang dirasa hari ini adalah awal dari masa depan yang lebih baik.”

“Gagal ada jatahnya. Jangan dihabiskan di masa kini dan mendatang. Dibalik sukses ada kegagalan. Dan Anda butuh gagal suatu saat kelak.”

“Orang pembenci akan selalu eksis. Mereka selalu ada di sekitar Anda. Cirinya? Mereka pencemburu atas kesuksessan orang lain. Anda orang yang sukses atau pembenci?”.

“Sukses miliki jejak. Jika ingin sukses, telusuri jejak sukses orang lain. Ia pasti miliki jejak yang bisa ditelusuri dan diadaptasikan.”

“Bermimpi boleh setinggi langit dan sebesar-besarnya. Namun bertindak dimulai dari yang kecil. Jangan abaikan hal sepele untuk menuju kesuksessan.”