Scroll to Top

Sergio Aguero: Tak Masalah Saya Jadi Pemain Pengganti

By Wan Faizal / Published on Saturday, 08 Oct 2011

Sadar Manchester City memiliki banyak pemain berkualitas, Sergio Aguero menegaskan bahwa dirinya pun juga siap jika memang pada saatnya nanti manajer hanya akan memainkannya sebagai pemain pengganti.

Pemain internasional Argentina itu memang mampu merebut kepercayaan Roberto Mancini sejak ia datang ke Etihad Stadium. Namun ia juga sadar bahwa ia masih harus tetap berjuang untuk mempertahankan tempatnya.

“Itu adalah suatu masalah bagi seorang manajer karena memang ada begitu banyak pemain yang bisa dipilih untuk bermain,” ujar pemain yang akrab disapa Kun itu.

“Tapi jika pada waktunya saya harus menjadi pemain pengganti, dalam pertandingan apapun, maka itu adalah keputusan manajer yang harus dihormati.”

“Ada banyak pemain yang bisa bermain di satu posisi. Tim ini tetap akan menjadi kuat, siapa pun yang dimainkan.”

Sejauh ini Aguero telah bermain dalam sembilan pertandingan yang dilakoni City di semua ajang. Eloknya, Aguero menghiasinya dengan delapan gol, serta hanya sekali menjadi pemain pengganti, yakni saat debutnya melawan Swansea City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda