Rizky Nazar dan Anisa Rahma Senang Kalau Digosipkan Cinlok

Anisa dan Rizky

Rizky Nazar dan Anisa Rahma yang beradu akting di Tiba-Tiba Cinta akhirnya terkena gosip cinta lokasi. Kedua artis ini memang tampak begitu dekat, chemistry dalam sinetron pun terlihat nyata. Lalu, apakah keduanya memang benar-benar terlibat cinlok?

Rizki Nazar sempat membantah kalau dirinya cinta lokasi dengan Anisa, namun aktor tampan ini mengakui kalau mantan personel Cherrybelle tersebut memiliki ciri-ciri yang disukai oleh banyak pria.

“Anisa itu sebenarnya kriteria banyak cowok. Cantik, lucu, imut-imut,” ujarnya. “Anisa itu asyik, enak diajak ngobrol, nggak nyebelin orangnya.”

Terkait gosip cinta lokasi gara-gara main bareng dalam satu sinetron, Rizky dan Anisa mengaku tidak terlalu terganggu dengan hal itu. Sebaliknya, pemeran Bintang dan Alex ini malah senang kalau sampai ada gosip cinta lokasi. Menurut Rizky, gosip cinlok itu menunjukkan keberhasilan aktingnya dengan Anisa.

“Aku nanggepinnya wajar,” kata Rizky. “Bagus kalau mereka (masyarakat) nganggepnya kayak gitu (cinlok), karena mereka lihat chemistry di sinetron dapet banget. Justru seneng dengan anggapan (cinlok) itu.”

“Itu berarti kita berhasil.” Anisa menambahkan.

Seperti yang sudah diketahui banyak fans-nya, Rizky saat ini memang memiliki kekasih, sedangkan Anisa masih berstatus jomblo. Lalu, apakah ada kemungkinan bagi mereka untuk benar-benar saling jatuh cinta?

“Ya nggak tahu juga, sekarang belum ngerasain (cinlok dengan Anisa),” ujar Rizky disambut tawa kecil Anisa.

Komentar Anda

Leave A Response