Scroll to Top

Persebaya Main Di Kediri, Bonekmania Siap Mendukung!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 11 Jan 2014

Persebaya Bonekmania

Meski Persebaya harus melakoni babak penyisihan Inter Island Cup (IIC) 2014 di Kediri, namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme Bonekmania untuk mendukung tim kesayangannya.

Terlebih jarak yang cukup dekat antara Surabaya dengan Kediri, membuat banyak pihak memperkirakan Bonekmania akan datang dengan jumlah ribuan orang.

Ketika dimintai konfirmasinya dirigen Bonek, Hamin Gimbal mengatakan jika gelombang keberangkatan suporter yang identik dengan warna hijau ini akan dimulai hari ini (Sabtu, 11 januari 2014).

“Sabtu teman-teman akan berangkat ke Kediri. Ada yang naik kereta, ada juga yang naik kendaraan pribadi. Yang berangkat pasti banyak, karena jarak antara Surabaya dengan Kediri sangat dekat. Cuma dua hingga tiga jam saja” ungkap Hamin Gimbal.

Di lain pihak berkaitan dengan tim Persebaya, total 26 pemain dibawa manajemen ke Kediri. Di antara daftar pemain yang diberikan ke awak media, terdapat striker asing yang baru saja diikat kontrak yakni Agu Casmir. Berikut daftar Pemain Persebaya untuk Inter Island Cup (IIC) 2014.

Penjaga Gawang: Ferry Rotinsulu, Jendri Pitoy, Thomas Rian Bayu

Bek: Ambrizal, Leo Saputra, Vava Mario Yagalo, Daniel Monchare, Manahati Lestusen, Hasim Kipuw, Alfin Tuasalamony, Ricardo Salampessy, Zainal Haq, Ahmad Hisyam Tolle

Gelandang: Abdul Rahman Lestaluhu, M Ilham, Akbar Rasyid, Firmansyah, Ari Supriatna, Patrice Nzekou, Dedi Kusnandar, Novri Setiawan

Penyerang: Fandi Eko Utomo, Emmanuel Kenmogne, Greg Nwokolo, Agu Casmir, Wahyu Subo Seto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda