Scroll to Top

PBR Resmi Kontrak Wildansyah & Saddam Tennang

By Aditya / Published on Sunday, 12 Jan 2014

Wildansyah PBR

Pelita Bandung Raya (PBR) melengkapi skuatnya dengan merekrut dua bek sayap, yakni Wildansyah dan Saddam Tennang. Wildansyah, pemain didikan Persib Bandung, diikat selama semusim, sedangkan Saddam Tennang yang pernah bermain untuk Persebaya 1927 dan Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL), dikontrak PBR dengan durasi dua musim.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, akan memasukkan Wildansyah dan Saddam Tennang di turnamen pra musim Inter Island Cup 2014 serta dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sedangkan mengenai alasan perbedaan durasi kontrak antara kedua pemain tersebut, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan selaku pengelola PBR, Marco Gracia Paulo, memiliki alasan dan pertimbangan khusus.

“Durasi kontrak Saddam Tennang lebih panjang karena dia baru berusia 19 tahun dan punya potensi besar. Hal ini sejalan dengan misi PBR untuk mengembangkan  pemain muda,” ujar Marco Gracia Paulo di Bandung belum lama ini.

Sebelumnya, PBR telah merekrut cukup banyak pemain baru, termasuk eks kapten Persija Jakarta dan Timnas Indonesia Bambang Pamungkas, pemain naturalisasi yang pernah memperkuat Persema Malang Kim Kurniawan, eks striker timnas dan Persebaya 1927 TA Musafri, mantan kiper Persepam Alfonsius Kelvan, serta eks kiper timnas Latvia Dennis Romanovs.

Selain itu, ada juga para pemain yang sudah cukup berpengalaman seperti Hermawan, Fariz Bagus Dinata, Choirul Rifan, dan Anggo Julian, Basri Lohy, David Laly, Dias Angga Putra, serta pemain dari PBR U21 seperti Galuh Nurhendra, Wawan Febrianto, Nunung Dwicahyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda