Scroll to Top

Juan Bisa Saja Kembali ke Brazil

By Wan Faizal / Published on Saturday, 08 Oct 2011

Spekulasi itu dihembuskan oleh agen Juan, Michael Gorbino. Menurutnya, bek tengah yang saat ini bermain bagi AS Roma itu bisa saja kembali bermain di kampung halamannya, Brazil.

Pemain bernama lengkap Juan Silveira dos Santos itu memang belum tampil di musim ini bagi Roma karena baru saja sembuh dari cederanya. Dan Gerbino pun seakan memperingatkan Roma bahwa ada klub lain dari Brazil yang menginginkan kliennya.

“Memang terlalu cepat untuk membicarakannya. Namun sebuah tawaran menarik dari Brazil telah tiba,” ujar sang agen.

Namun Gerbino juga tidak menutup kemungkinan lain bahwa Juan bisa saja pindah ke klub top Eropa lain, seperti Juventus yang dirumorkan menginginkan pemain berusia 32 tahun itu.

“Saya tidak tahu, tapi itu bisa saja terjadi. Namun saat ini kami sedang tidak memikirkan opsi itu.”

Posisi Juan sendiri di Roma memang sedang sulit. Penampilannya musim lalu menurun drastis dibanding musim-musim sebelumnya. Apalagi musim ini ia mendapat saingan berat pada diri Nicolas Burdisso, Gabriel Heinze, serta Simon Kjaer di posisi bek tengah Roma.

Roma akan menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie-A Italia pada tanggal 17 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda