Scroll to Top

Tottenham Tawarkan Kenaikan Gaji Pada Luka Modric

By Wan Faizal / Published on Saturday, 08 Oct 2011

Tottenham Hotspur telah menawarkan opsi kenaikan gaji sebesar 100.000 pounds per pekan untuk mengikat lebih lama bintang mereka, Luka Modric, hingga tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya, dua pekan lalu Chairman Spurs, Daniel Levy, juga telah membuka perundingan dengan Modric. Saat itu Levy menawarkan gaji 90.000 pounds per pekan, dua kali lipat dari gaji pemain asal Kroasia itu saat ini yang hanya 45.000 pounds per pekan.

Selain itu, Spurs juga berencana memperpanjang kontrak Modric menjadi satu tahun lebih lama. Kontrak Modric sebelumnya berakhir pada 2016.

“Ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan, namun Luka nampaknya akan menandatangani kontrak baru. Ia kembali menemukan kebahagiaannya bermain disini dan telah melupakan spekulasi transfernya musim panas lalu,” ujar salah seorang sumber dari klub.

Jika deal, maka Modric akan menjadi pemain Spurs dengan gaji termahal. Bisa dimaklumi mengingat kontribusinya yang cukup besar bagi peningkatan pesat Spurs dalam beberapa musim terakhir ini. Modric sendiri diyakini akan setuju dengan kenaikan gaji tersebut.

Langkah ini memang harus dilakukan manajemen The Lily Whites mengingat Chelsea sepertinya belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan pemain mungil itu. Bahkan Chelsea sempat menawarkan gaji sebesar 130.000 pounds per pekan pada Modric.

Modric bergabung dengan Spurs pada tahun 2008 silam dari klub Kroasia, Dinamo Zagreb, dengan banderol senilai 16,5 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda