Scroll to Top

Hasil Persipura vs Persiram 2-2, Mutiara Hitam Gagal Lolos 8 Besar IIC 2014

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 13 Jan 2014

Persipura Titus Bonai Persiram

Hasil pertandingan Inter Island Cup Senin 13 Januari 2014 antara Persipura Jayapura vs Persiram Raja Ampat berakhir imbang 2-2. Dengan hasil ini yang berhak lolos mendampingi Persiram ke babak delapan besar Inter Island Cup 2014 adalah Perseru Serui.

Bertanding di Stadion Mandala, sebenarnya Persipura memiliki poin sama bahkan unggul selisih gol dengan Perseru Serui. Namun Mutiara Hitam gagal lolos karena kalah head to head dari Perseru Serui, setelah dilaga perdana kalah 2-3.

Di laga kali ini pelatih Jacksen F Tiago menduetkan Yohanes Pahabol dan Titus Bonai di barisan depan Persipura. Sementara itu Gomes de Oliviera mengandalkan Osas Saha dan Steven Imbiri di lini depan Persiram.

Kubu tuan rumah sempat terhenyak setelah tertinggal lebih dulu melalui gol Osas Saha di menit ke-21. Persipura yang belum mampu membalas gol, justru kembali tertinggal dua menit kemudian melalui gol Moses Banggo.

Tertinggal 0-2 membuat Persipura bermain lebih terbuka. Tendangan keras Ian Kabes dari luar kotak penalti, akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 1-2 sekaligus menjadi skor akhir di babak pertama.

Di babak kedua Mutiara Hitam yang ingin merebut tiket terakhir ke 8 besar, coba menguasai jalannya pertandingan. Persipura yang tertinggal satu gol bermain lebih agresif di babak kedua. Upaya Persipura untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-58.

Berawal dari umpan pendek Pahabol, Nelson Alom kemudian meneruskannya ke dalam gawang Persiram sekaligus mengubah skor menjadi 2-2 hingga pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda