Scroll to Top

WAGs of The Day: Michelle Marsh

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 09 Oct 2011

Michelle Marsh 11

Siapa yang lebih cantik? Gadis Liverpool atau Manchester? Liverpool memiliki Coleen McLoughlin, istri Wayne Rooney. Ia tidak hanya cantik, tapi juga seorang kolumnis ternama. Manchester memiliki Gemma Atkinson. Model lingerie ini pernah menekuk seorang Cristiano Ronaldo.

WAGs of The Day kita kali ini lahir di Manchester pula. Michelle Marsh, namanya.

Barangkali, penggemar sepakbola akan kecewa karena WAGs kita kali ini “cuma” istri seorang pemain level dua. Marsh menikah dengan Will Haining. Pesepakbola kelahiran tahun 1982 ini sekarang bermain untuk Morecambe, klub divisi dua di Liga Inggris.

Berkebalikan dengan sang suami, Michelle Marsh memiliki “prestasi” menjulang. Namanya terangkat pada usia 19 tahun. The Sun menjulukinya sebagai “New Samantha Fox”. Jika tidak ngeh dengan Samantha Fox, dia adalah model dan penyanyi Inggris paling ternama dalam dekade 1980-an.

Bicara Michelle Marsh, kebanyakan orang akan menyoroti payudara naturalnya yang di atas rata-rata. Ketika model tingkat dunia yang lain merasa perlu untuk operasi plastik demi hal ini dan hal itu, Marsh tidak. Ia pirang, bertubuh sempurna, bermata biru, dan cantik. Tipe yang akan membuat semua lelaki bertekuk lutut.

Seperti selebriti lain di Inggris, Michelle Marsh memulai karier sebagai model. Lalu, di tengah jalan menjadi bintang acara televisi dan penyanyi. Keindahan tubuhnya muncul di majalah pria dewasa seperti Loaded, Nuts, Maxim, Zoo, dan tentu saja Playboy.

Marsh yang lahir pada 30 September 1982 ini pernah menjajal olah suara. Singlenya, berjudul “I Don’t Do” pernah berada di peringkat 89 di chart single se-Britania Raya.

Dari pernikahannya dengan Will Haining, Marsh memiliki dua anak: Owen dan Maddison.

Berikut ini foto-foto Michelle Marsh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda