Cherrybelle

Cherrybelle tengah sibuk mencari personel baru yang akan menggantikan Anisa Rahma. Sampai saat ini, Cherrybelle sudah menemukan 3 orang kandidat yang dirasa pantas untuk menjadi personel kesembilan.

Untuk menentukan satu di antara ketiga calon Chibi tersebut, rupanya Cherrybelle punya cara khusus, yaitu dengan cara mengajak 3 calon member tadi menginap bersama.

“Belum dipilih, masih ada di tahap 3 besar,” kata Cherly. “Nanti ketiganya akan menginap sama kami, baru diputuskan.”

Cara ini sengaja dilakukan untuk lebih mengetahui kepribadian dari ketiga calon pengganti Anisa tadi. Rencananya, Cherrybelle dan 3 orang tersebut akan terus bersama-sama selama satu minggu, dengan begitu Cherrybelle akan mengetahui cewek mana yang lebih cocok dan bisa ‘klik’ dengan mereka untuk diajak berkarir di dunia musik.

“Kami mau lihat perilaku mereka seminggu ini, ibaratnya dites dulu. Jadi kita bisa lebih tahu personality dan karakter mereka,” ujar Cherly.

Cherly mengungkapkan kalau ia dan member Cherrybelle lainnya sudah tak sabar untuk kembali bersembilan. Penyanyi cantik ini juga menambahkan kalau grupnya sengaja mencari anggota baru yang lebih fresh.

“Antusias, karena ini juga yang ditunggu, siapa si calon yang baru,” ujarnya. “Kita mau menemukan yang fresh dan enggak mau disama-samakan.”