Scroll to Top

The Jakmania: Masih Bagus Shaka Bangura Ketimbang Mario Costas!

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Jan 2014

Shaka Bangura Persija

Kegagalan Persija Jakarta lolos dari babak penyisihan grup Inter Island Cup 2014 membuat The Jakmania gusar. Pendukung setia tim Macan Kemayoran itu pun mengkritisi keputusan manajemen Persija yang mendepak penyerang Sierra Lone Shaka Bangura dan memilih Mario Costas asal Argentina. Menurut The Jakmania, Shaka Bangura lebih bagus ketimbang Mario Costas.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, yang menilai Mario Costas tidak cocok dengan karakter permainan Persija Jakarta saat ini. Eks pemain Persela Lamongan tersebut, lanjut Richard Achmad Supriyanto, kurang ngotot dalam perebutan bola.

“Dia (Mario Costas) tidak sesuai kebutuhan pemain depan. Kurang agresif. Paling tidak harus penyerang asing berusia muda,” tandas Richard Achmad Supriyanto di Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Selain itu, Richard Achmad Supriyanto juga menilai bahwa Shaka Bangura memiliki daya jelajah yang lebih baik ketimbang Mario Costas. The Jakmania pun seolah menyesalkan keputusan manajemen Persija yang telah mencoret Shaka Bangura dari seleksi.

“Masih bagus Shaka (Bangura) dibandingkan pemain Argentina (Mario Costas) itu saat menjelajah lapangan,” tukas Richard Achmad Supriyanto.

Shaka Bangura sendiri saat ini telah merapat Barito Putera usai terdepak dari seleksi Persija Jakarta. Manajemen Laskar Antasari pun mengisyaratkan akan mematenkan status Shaka Bangura yang dinilai cukup berkontribusi di Inter Island Cup 2014 dan membantu Barito Putera lolos ke babak 8 besar dari Zona Kalimantan dengan dua golnya di babak penyisihan grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda