Scroll to Top

“Thrive” Tablet Honeycomb Dari Toshiba

By Nope / Published on Friday, 03 Jun 2011

Pasar Tablet yang baru populer semenjak Apple Ipad diluncurkan makin membuat para produsen merasa ikut tertantang untuk terjun dalam persaingan di pasar ini yang diperkirakan makin menggemuk. Sejumlah analis memperkirakan bahwa pangsa pasar Notebook sudah mulai merasakan dampak dari membesarnya pangsa pasar tablet.
Terakhir kita ingat ketika CEO Acer Gianfranco Lanci terpaksa turun dari jabatan CEO Acer dikarenakan kegagalan target penjualan Netbook Acer.

Mau tidak mau, para produsen pun sekarang berputar haluan dan mengikuti trend pasar yaitu mengeluarkan produk berupa tablet PC. Terakhir produsen asal jepang Toshiba pun mulai unjuk gigi dan akan memulai memasarkan tablet mereka yang benama Toshiba Thrive

Dengan prosesor dualcore Tegra 2, support flash untuk web browsernya, dan dukungan dari Android, Toshiba optimis bisa sedikit ikut merasakan manisnya pasar tablet. Menyematkan kamera 5 megapixel di belakang dan 2 megapixel di depan, membuat tablet dari toshiba bisa support layanan video call seperti Skype. Dukungan Android honeycomb bisa membuat tablet Toshiba tak khawatir akan jumlah aplikasi untuk tablet mereka dengan tersedianya Android market yang makin meningkat jumlah aplikasinya.

Tablet Toshiba dilengkapi 3 buah port USB dengan rincian USB 2.0, Mini USB, dan HDMI port. Dari jenis yang akan dipasarkan, Toshiba menawarkan tablet dengan memory 8Giga, 16Giga, dan 32Giga.

[youtube nCfMMx7rRAg]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda