Scroll to Top

Dalam 12 Jam iPhone 4S Laku 200.000 Biji

By Moch Ridwan / Published on Sunday, 09 Oct 2011

Jika Anda bertanya seberapa ‘hot’ kah iPhone 4S yang beru keluar itu? Mungkin data dari AT&T akan bisa memuaskan Anda. Perusahaan telekomunikasi dari Amerika tersebut mengklaim bahwa iPhone terbaru dari Apple tersebut laku 200.000 biji. Dan yang membuat kagum adalah angka tersebut diperoleh hanya dalam tempo 12 jam saja sejak masa preorder dibuka.

iPhone 4S dari Apple

At&T juga menyatakan bahwa penjualan iPhone 4S ini menghantarkan penjualan gadget produksi Apple terbaik untuk saat ini. Entah dimungkinkan kejadian ini didorong oleh masih hangatnya kabar wafatnya mantan CEO dan founder Apple, Steve Jobs.

Minat masyarakat terhadap generasi paling gress dari iPhone memang masih tinggi, walaupun agak sedikit kecewa dengan berita belum diluncurkannya iPhone 5 yang selama ini telah banyak ditunggu. Walaupun demikian bagi yang telah membeli iPhone 4S di masa preorder mereka harus menunggu satu hingga 2 minggu agar kotak iPhone mereka datang tepat di depan pintu rumah mereka.

iPhone 4S secara resmi akan diluncurkan 14 Oktober mendatang. Gadget ini memiliki kamera megapiksel, mampu erekam video 1080 high-definition video, dan memiliki fitur yang disebut ‘Siri’ yang mampu melakukan kontrol dengan sensor suara. Hadir dalam [ilihan dua warna hitam dan putih dengan harga $199 untuk 16GB, $299 untuk 32 GB, dan $399 untuk 64 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda