Scroll to Top

Ternyata, Wanita Juga Suka Ngobrol Seks Lho!

By Ilham Choirul / Published on Monday, 10 Oct 2011

waniata ngobrol seks

Soal seks, ternyata bukan hanya dominasi pria untuk dijadikan bahan obrolan atau bercanda. Diam-diam, wanita suka pula membahas hal yang dianggap mereka “jorok” ini, di antara mereka. Mereka juga jago dalam melambungkan fantasi seks-nya.

Itulah hasil dari survey yang dilakukan situs Good in Bed. Dalam rilisnya, banyak reponden wanita yang menjadikan seks dan adegan di dalamnya sebagai bahan obrolan. Wanita semakin terbuka untuk mengungkapkan segala sesuatu tentang seks agar kehidupan seksual tidak membosankan. Karena, jika urusan ranjang sudah antiklimaks, maka potensi terjadinya perselingkuhan semakin besar.

Menurut survey tersebut, wanita memang lebih cepat bosan dibanding pria. Meski wanita sebenarnya puas secara seksual, namun ada faktor lain yang menjadi penghambat mereka untuk bisa terus “bergairah”.

“Hampir 60 persen responden berhasrat untuk mencoba sesuatu yang baru demi menghidupkan kembali kehidupan seks mereka,” kata situs itu.

Oleh karena itu, banyak wanita yang mengungkapkan fantasinya pada survey tersebut. Misalnya, ingin bercinta dengan lampu terang, memakai lingerie, atau seks di tempat yang bervariasi dalam rumah. Namun, yang lebih penting, bisa merasakan orgasme secara bersamaan dengan pasangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda