Rasanya pemberitaan memang tidak ada habis-habisnya jika menyangkut tentang artis sensasional Julia Perez. Film terakhirnya yang membuatnya berkonflik dengan rekan se-profesinya Dewi Perssik sempat membuat filmnya ‘Arwah Goyang Karawang’ laris manis dan sempat menjadi film Indonesia terlaris tahun ini (Sebelum akhirnya digeser oleh film Surat kecil Untuk Tuhan).

Sukses dengan film Arwah Goyang Karawang tersebut, Jupe kini bersiap bermain di film terbaru. Setelah merampungkan syuting film Pocong Minta Kawin, Jupe akan bermain di film yang sama-sama ber-genre horor komedi.

Judul film terbarunya ini pun tidak kalah ‘nyeleneh’ yaitu ‘Hantu Gancet’.

Di film Hantu Gancet ini Jupe memerankan seorang Dosen Anatomi Kedokteran lulusan Perancis bernama Kirana. ia kemudian menangani kasus pasangan ‘gancet’ dan kemudian diteror oleh sosok hantu misterius.

Sekedar informasi, Gancet merupakan suatu kejadian (dan mitos) tentang hubungan seks antara pria dan wanita dimana saat melakukan hubungan tersebut (maaf) alat kelamin sang Pria tidak bisa terlepas dari kelamin pasangannya.

Kejadian ini memang sering dihubungkan dengan peristiwa mistis, karena kejadian seperti ini memang sering terjadi ketika pasangan tersebut berhubungan di tempat yang ‘angker’ seperti Kuburan, dsb.

Apakah kelak film ini akan kembali menuai kontroversi? Kita tunggu aksi seksi terbaru Jupe di film ini nanti.