Scroll to Top

Transfer Pemain ISL 2014 Perseru Serui

By Aditya / Published on Wednesday, 22 Jan 2014

perseru serui 2014

Tampil sebagai tim promosi dari Divisi Utama 2013, Perseru Serui tak ingin sekadar lewat di Indonesia Super League (ISL) 2014. Salah satu wakil Papua ini pun telah mempersiapkan diri dengan baik, termasuk dengan merekrut sejumlah pemain berkualitas di bursa transfer pemain ISL 2014. Perseru tampaknya ingin menjadi kuda hitam yang paling serius di kompetisi nanti.

Hingga saat ini, Perseru telah memboyong beberapa pemain yang sudah punya nama di kancah persepakbolaan nasional, termasuk trio pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia yaitu Okto Maniani, Cornelius Gedy, dan Stevie Bonsapia.

Selain itu, tim runner-up Divisi Utama musim lalu ini juga sukses mendapatkan dua pemain asing yang cukup mumpuni, yaitu Ali Khaddafi yang pernah memperkuat PSM Makassar, Bontang FC, dan Persepam Madura United serta eks pemain Persema Malang, Arema, dan Persiram Raja Ampat, Seme Pierre Patrick.

Efeknya langsung terlihat saat Perserui Serui membuat kejutan dengan mengalahkan juara ISL musim lalu, Persipura Jayapura, di kandang tim Mutiara Hitam dalam laga perdana babak penyisihan grup Inter Island Cup 2014 Zona Sulawesi-Papua.

Hasil ini membuat Perseru lolos ke Babak 8 Besar IIC 2014 meskipun pada akhirnya gagal melaju ke partai final. Berikut ini daftar pemain baru Perseru Serui untuk kompetisi ISL 2014.

Pemain Baru Perseru di ISL 2014:
Okto Maniani dari Barito Putera
Stevie Bonsapia dari Persiram Raja Ampat
Seme Pierre Patrick dari Persiram Raja Ampat
Galih Firmansyah dari Persiwa Wamena
Cornelius Gedy dari PSAU
Sony Odo dari PSMP Mojokerto
Ali Khaddafi dari Persepam Madura United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda