Scroll to Top

Kisah Hidup Steve Jobs Akan Diangkat Ke Sebuah Film

By Arya Azhar / Published on Sunday, 09 Oct 2011

Steve Jobs masih menjadi sosok yang paling banyak diperbicangkan oleh media diseluruh dunia hingga kini. ‘Otak’ dibalik Perusahaan raksasa Apple ‘mengejutkan’ publik dengan kematiannya pada Tanggal 5 Oktober2011 lalu di usia 56 Tahun.

Rupanya jasa besar dan kontribusinya dalam ‘merubah dunia’ lewat serangkaian produk fenomenal yang dikreasikannya seperti Mac, iPod, iPhone, dan iPad sebentar lagi akan terwujud dalam sebuah film layar lebar yang mengisahkan tentang kisah hidup Steve Jobs.

Produser besar dari Sony Pictures telah mengumumkan akan segera membuat film Biopik Steve Jobs yang diadaptasi dari Buku Biografi karangan Walter Isaacson.

Film ini akan menampilkan perjuangan hidup Steve Jobs yang merintis karirnya dari nol sampai kemudian bisa meraih kesuksesan dan menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh seperti sekarang ini.

Sony sebelumnya juga pernah mengangkat kisah sukses salah satu inventor dalam bidang teknologi yaitu Mark Zuckerberg dalam film berjudul The Social Network yang mengisahkan tentang pendiri facebook tersebut.

The Social Network sukses menyabet banyak sekali nominasi di Ajang Piala Oscar. Apakah kelak film Steve Jobs ini akan menuai kesuksesan yang sama?

Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai film ini ataupun Aktor yang akan memerankan tokoh Steve Jobs. Begitupun dengan judul film ini nantinya. Mungkinkah film ini kelak akan memakai ‘Apple’ sebagai judulnya? Kita tunggu saja.

 

 

One thought on “Kisah Hidup Steve Jobs Akan Diangkat Ke Sebuah Film”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda