Scroll to Top

Persita Ingin Lengkapi Skuat Sebelum Bursa Transfer ISL 2014 Ditutup

By Aditya / Published on Friday, 24 Jan 2014

persita 2014

Persita Tangerang ingin memaksimalkan batas waktu penutupan bursa transfer Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan berakhir tanggal 28 Februari 2014 mendatang. Rentang waktu tersebut dinilai cukup bagi Persita untuk melakukan perburuan dan pembelian pemain demi menghasilkan skuat yang lebih kuat.

“Batas pendaftaran pemain hingga 28 Februari 2014 membuat kans kami untuk merekrut pemain baru masih terbuka. Ini kondisi yang menguntungkan bagi kami,” ujar pelatih Persita Tangerang, Arcan Iurie, belum lama ini.

Tim Pendekar Cisadane sendiri telah kehilangan sejumlah pemain pilarnya di musim lalu, seperti Firdaus Ramadhan yang pindah ke Sriwijaya FC, kemudian Dominggus Fakdawer yang direkrut sang juara bertahan Persipura Jayapura, dan bek asal Korea Selatan, Kim Dong Chan, yang hijrah ke Liga Super Malaysia bersama PKNS FC.

Hingga saat ini, Persita Tangerang memang belum bergerak banyak di bursa transfer. Paling menonjol adalah Kenji Adachihara yang selangkah lagi akan disodori kontrak oleh manajemen Persita. Penyerang Jepang yang musim lalu memperkuat Persib Bandung itu pun sudah dicoba kemampuannya di turnamen pra musim Inter Island Cup 2014.

Selain Kenji Adachihara, Persita dikabarkan juga merekrut sejumlah pemain lokal seperti Denis Sapriyanto, FX Januar, Gusrifen Efendi, Valentino Telaubun, Dirga Lasut, Irvan Y. Mofu, dan lainnya.

Sementara itu, sejumlah pemain lama pun sudah dipastikan akan tetap berkostum ungu bersama Persita Tangerang di ISL 2014, termasuk Luis Duran Edmundo, Maman, dan striker gaek Cristian Carrasco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda