Scroll to Top

Davide Santon: Saya Hampir Bergabung Dengan Roma

By Wan Faizal / Published on Monday, 10 Oct 2011

Bek Newcastle United asal Italia, Davide Santon, mengungkap rahasia bahwa sebenarnya ia nyaris bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu.

Santon bercerita bahwa saat itu ia sudah sangat dekat untuk mengenakan jersey kebesaran Il Lupi. Namun pada akhirnya tak ada kesepakatan yang tercapai hingga akhirnya ia memilih berlabuh ke Inggris.

“Saat itu saya sangat dekat dengan Roma, namun tidak ada kesepakatan yang terjadi. Dan pada akhirnya saya memilih untuk pindah ke Inggris,” ucap pemain berusia 20 tahun itu.

“Saya memang tidak melakukan pembicaraan apapun. Tapi saya tahu bahwa Walter Sabatini (Direktur Olahraga Roma) menginginkanku bergabung kesana. Tapi hal itu gagal terwujud dan saya bergabung dengan Newcastle. Saya bahagia disini.”

Sebelumnya, Santon adalah pemain Inter Milan. Namanya mencuat ketika I Nerazzurri dilatih Jose Mourinho. Sayang, seiring hengkangnya Mourinho ke Real Madrid, Santon pun juga semakin jarang tampil regular bersama tim utama Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda