Scroll to Top

Berjualan Theme, Raih 50 Juta Per Bulan

By Andhika / Published on Saturday, 04 Jun 2011

Aplikasi berbayar di Ovi Store rupanya masih cukup menjanjikan. Seperti dikatakan oleh Narenda Wicaksono, Developer Marketing Manager Nokia Indonesia yang dikutip dari kompas.com, “Ada seorang developer yang dapat penghasilan Rp 50 juta sebulan”, ujarnya. Pengembang tersebut adalah Ind190 yang berjualan theme premium.

Dengan harga per download yang 3000 rupiah atau $1 jika dari negara lain, Ind190 sudah mencatatkan angka 11 juta download dan termasuk dalam 5 aplikasi dengan jumlah download terbanyak di dunia.

Nah, untuk Anda yang tertarik ingin ikut berjualan di OVI Store, OVI mematok biaya registrasi sebesar 1 Euro. Nanti pengembang bisa mematok harga 3000 rupiah hingga 20.000 rupiah untuk aplikasinya atau bisa juga gratis. Perhitungan bagi hasilnya untuk pembelian yang langsung memotong dari pulsa pembeli adalah 60% untuk pengembang dan 40% dibagi antara Nokia dan Operator. Sedangkan untuk pembelian dengan kartu kredit pengembang mendapat share lebih besar yaitu 70%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda