Scroll to Top

Stuart Pearce Pinta Fabio Capello Gunakan Jasa Pemain U-21

By Wan Faizal / Published on Monday, 10 Oct 2011

Pelatih Timnas Inggris U-21, Stuart Pearce, meminta Fabio Capello selaku pelatih timnas senior Inggris untuk memberi kesempatan pada anak asuhnya agar bisa bermain bersama Wayne Rooney, Frank Lampard, John Terry dkk, di timnas senior.

Saat Inggris bermain imbang 2-2 melawan Montenegro kemarin, Danny Welbeck, Phil Jones, Micah Richards, dan Kyle Walker adalah empat pemain muda yang turut dibawa Capello. Namun sayang hanya Welbeck yang diberi kesempatan tampil.

Pearce mengaku senang dengan fakta dipanggilnya empat pemain tersebut. Namun ia juga takut jika mereka hanya dipanggil tapi tidak diberi kesempatan untuk bermain, maka ditakutkan tidak akan membantu perkembangan performa mereka.

“Memang harus ada program peningkatan untuk mereka, dan saya senang dengan hal tersebut,” ucap Pearce.

“Tapi jika mereka hanya dipanggil tanpa diberi kesempatan untuk bermain, apa gunanya?”

“Sangat penting bagi kita untuk memiliki gambaran mengenai para pemain muda tersebut, dan rencana untuk mereka ke depannya.”

Saat ini banyak anggota Inggris U-21 yang sebenarnya layak bermain di timnas senior. Selain keempat nama tersebut, masih ada nama-nama seperti Jordan Henderson, Daniel Sturridge, serta Chris Smalling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda