Scroll to Top

Acer Meluncurkan Ultrabook Miliknya, Aspire S3

By Ivan Azzam / Published on Monday, 10 Oct 2011

Masih ingat dengan berita dimana Intel menginvestasikan banyak uang untuk Ultrabook? Dan kini Intel telah meluncurkan produk Ultrabook yang digadang sebagai alternatif MacBook Air tersebut, dimana Acer sebagai produsennya dan meluncurkannnya ke pasar hari ini.

Acer Ultrabook

 

Dibanderol seharga $899, seri Aspire S3 Ultrabook ini diharapkan menarik perhatian publik. Dengan harga tersebut, anda bisa mendapat laptop dengan berat 2,98 pon dan ketebalannya hanya 0,51 inci saja, serta layar selebar 13,3 inci dan resolusi 1.366×768. Kamu juga bisa mendapatkan prosesor Intel Core i5, memori 4GB, dan solid-state drive 20 GB serta HDD 320 GB.

Acer juga menjanjikan beberapa fitur yang diharapkan bisa menandingi MacBook Air. Dengan menggunakan SSD tersebut, fitur bernama Green Instant On bisa menyalakan laptop dari modus sleep dalam waktu dua detik saja. Setelah laptop masuak ke modus Deep Sleep (8 jam tidak digunakan), bisa dinyalakan dalam waktu 6 detik saja. Serta ada fitur Instant Connect Technology membuat pengguna bisa menghubungkan ke internet dari modus sleep dalam waktu 2,5 detik saja.

Acer Aspire S3 Ultrabook ini menjanjikan daya baterai 6 jam jika terus digunakan dan 50 hari dalam mode standby.

Bagaimana? Tertarik menggunakan laptop tipis dan seksi ini jika sudah masuk di pasaran Indonesia? (via ZDNet)

2 thoughts on “Acer Meluncurkan Ultrabook Miliknya, Aspire S3”

  1. tinggal dikalikan 10 ewu wae???
    trus tambah cukai + pajak 10%

    ya…paling sekitar 12juta’an????

    hehehee….akeh men yow????
    njur duit kabeh po ro godong ngko mbayare?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda