Scroll to Top

SNSD Comeback 5 Februari 2014?

By Tyas / Published on Thursday, 30 Jan 2014

SNSD

Rumor yang beredar belakangan ini dikalangan SONE, sebutan untuk fans SNSD yang menyebut jika SNSD akan melakukan comeback dengan merilis album terbaru mereka pada 5 Februari 2014 mendatang semakin santer beredar. Mereka pun mengumpulkan bukti – bukti yang mereka percayai sebagai sinyal comeback Taeyeon dkk itu.

Sinyal pertama yang ditangkap oleh SONE adalah kalimat “gamsahae-o” yang ditulis Yuri dan Tiffany pada SONE sebelum ’23rd Seoul Music Awards’ digelar. Yuri dan Tiffany tidak mengatakan “gamsahae-yo” seperti yang seharusnya. Kata ‘o’ yang mereka pilih diyakini adalah cerminan dari angka 5.

Sebuah foto Taeyeon SNSD di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya sedang berfoto dengan sebuah gelas berisi permen dan memberi caption ‘Jus 5%’ disertai dengan gaya berfotonya dengan mengangkat 2 jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf ‘V’ itu diyakini sebagai sinyal kedua. 5 dalam caption ‘Jus 5%’ dan tanda ‘V’ yang diyakini sebagai angka romawi yang berarti angka 5 semakin menguatkan dugaan SONE.

Dengan banyaknya sinyal yang ditangkap oleh SONE ternyata tak membuat SM Entertainment sebagai agensi SNSD berkutik untuk membocorkan mengenai comeback SNSD. Mereka mengatakan melalui pernyataan resminya jika SNSD belum memutuskan kapan akan melakukan comeback sampai saat ini. Jadi tidak mungkin para anggota SNSD memberikan hint pada SONE mengenai album terbaru mereka.

Wah, para SONE pasti sedih dong mendengar pernyataan SM Entertainment ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda