Scroll to Top

Ayu Ting Ting Pasang Tarif Rp 10 Juta

By Andrea Kugy / Published on Monday, 10 Oct 2011

Jika sebelumnya beredar kabar bahwa Ayu Ting-ting menerima honor sebesar Rp 30 Juta setiap kali manggung selama setengah jam untuk membawakan 6 lagu, kali ini ia menaikkan tarifnya. Yaitu Rp 10 Juta untuk satu lagu.

ayu ting tingMemang, saat ini popularitas Ayu sedang meroket. Dara berusia 19 tahun ini menjadi perbincangan karena melejitnya lagu ‘Alamat Palsu‘ yang dibawakannya.

Hampir setiap hari wajahnya selalu muncul di layar kaca, mengisi acara musik maupun talk show.

Tapi saat disinggung mengenai tarifnya yang cukup tinggi untuk seorang pendatang baru, Ayu hanya bersyukur dan tersenyum.

“Alhamdulilah tuh, kalo ada yang mau manggil sebesar itu, saya terima. Siap tanda tangan, hahahaha. Kalo diundang untuk on air kan satu lagu aja, sukanya sih medley dengan lagu lain. Kalo off air bisa maksimal, sampe tujuh dan delapan lagu,” jelas Ayu seperti dikutip Sidomi dari¬†Kapanlagi.

Bahkan, kabarnya penggemar boyband Korea, Super Junior ini sekarang mulai menekuni dunia politik. Ayu digosipkan menjadi simpatisan salah satu calon pilkada. Namun, penyanyi dangdut yang mengaku pernah mendapatkan bayaran Rp 250 ribu ini menjelaskan tak tahu soal tarif yang dipasang untuk menyanyi.

“Alhamdulilah ya, sekarang juga nyanyi di Pilkada. Kalo gosip soal jadi simpatisan itu gak. Siapa aja boleh deh, selagi saya bisa, saya pasti datang. Aku nggak takut kok, selama mereka minta aku nyanyi, aku pasti datang. Kalo yang mikir lain, cuekin aja. Soal tarif aku gak ngerti, tanya ke manajemen aja, Alhamdulilah kalo rejeki,” jelas Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda