Scroll to Top

Apple iPhone 4S Mencapai Pre-Order 1 Juta

By Ivan Azzam / Published on Monday, 10 Oct 2011

Apple membuat gebrakan lagi, kali ini adalah pemesanan iPhone 4S. Apple mengumumkan bahwa pre-order dari model baru iPhone ini mencapai 1 juta dalam waktu 24 jam saja, yang memecahkan rekor iPhone 4 sebelumnya yaitu 600.000 unit saja.

Apple iPhone 4SDi press release yang diumumkan di Apple.com, Philip Schiller, senior vice president Apple pada divisi pemasaran produk dunia mengatakan dia sangat terkejut atas respon konsumen terhadap iPhone 4S.

Apple mulai membuka pre-order iPhone tersebut Jum’at lalu, tiga hari setelah perusahaan tersebut memperkenalkannya di konferensi pers dan dua hari setelah meninggalnya Steve Jobs. Penjualan iPhone 4S di AS pada pukul 8 malam waktu setempat, 14 Oktober. Ponsel tersebut datang dengan varian hitam dan putih dengan harga yaitu $199 untuk model 16 GB, $299 untuk model 32 GB, dan model 64 GB seharga $399.

Jumlah yang besar ada karena, konsumen yang mengharapkan iPhone 5, kecewa dengan pernyataan Apple yaitu iPhone 4S. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki iPhone 4S ini atau menunggu hadirnya iPhone 5? (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda