Scroll to Top

Andrea Dovizioso Resmi Berseragam Tech3 Musim Depan

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 10 Oct 2011

dovisiozoAndrea Dovizioso secara resmi telah mengumumkan kepindahannya ke Tim Monster Tech3 Yamaha Untuk musim 2012. Dengan ini maka jelas sudah masa depan Dovizioso yang sebelumnya sempat menggantung ditengah ketidakjelasan kontrak kerjasamanya dengan Honda.

Menghadapi musim 2012, Manajemen Honda memutuskan untuk hanya menggunakan dua motor pabrikan dengan alasan penghematan. Pilihan pun jatuh kepada Casey Stoner dan Dani Pedrosa yang mereka anggap paling berkompeten.

Namun, Honda yang juga tidak ingin kehilangan Dovizioso mencoba menawarkan pembalap Italia tersebut untuk membalap bersama tim satelit LCR Honda. Tawaran yang dirasa Dovizioso kurang menarik, membuatnya memutuskan untuk berlabuh ke tim satelit Yamaha Tech3.

“Saya bahagia atas tercapainya kontrak kerjasama bersama Tech3 untuk tahun depan”, terang Dovizioso.

“Saya merasa antusias untuk menjadi bagian dari skuad Herve dan berdampingan dengan  Cal. Saya yakin tantangan ini akan jadi menarik, memotivasi dan menyenangkan.”

“Musim 2012 telah dipersiapkan, saya ingin fokus untuk menyelesaikan musim tersebut sebaik mungkin”.

Dengan ini maka Yamaha Tech 3 telah merampungkan line-up pembalap mereka untuk musim 2012 yakni Carl Crutchlow dan Andrea Dovizioso dan mentup kemungkinan masuknya pembalap lain ke tim asal perancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda