Farhat dan Regina

Farhat Abbas yang digugat cerai oleh istrinya, Nia Daniati, santer dikabarkan punya hubungan dekat dengan juru bicaranya, Regina. Saking dekatnya, Farhat Abbas dan jubir cantiknya ini bahkan tinggal di apartemen yang sama.

Regina sendiri yang mengakui kalau ia memang tinggal berdekatan dengan Farhat, namun ia menegaskan kalau mereka berada di kawasan apartemen yang berbeda.

“Iya, kami satu apartemen di Kalibata City, tapi kami beda tower, aku di Rafles, abang di Tulip,” ujar Regina. “Jadi kadang kalau ngobrol daripada keluar, mending di apartemen.”

Regina memang mengungkapkan kalau dirinya dan Farhat sering bertemu di apartemen, bahkan Regina sempat berujar kalau Farhat ternyata cukup sering mengunjungi kamar apartemennya.

Walau begitu wanita cantik ini segera menjelaskan kalau pertemuan itu hanya untuk membahas masalah pekerjaan. Kalaupun Farhat sering mendatangi kamar apartemennya, itu bukan masalah besar karena Regina tidak tinggal sendirian di apartemen tersebut, melainkan bersama suami dan anak-anaknya.

“Abang (Farhat) juga beberapa kali dateng ke apartemen. Tapi itu juga ada suami saya, anak, keluarga,” kata Regina.

Akhir-akhir ini Regina memang sering dituding sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Farhat dan Nia Daniati, karena Regina dan pengacara kontroversial tersebut memang kerap terlihat berdua. Terkait hal ini, Regina sudah membantahnya dan menegaskan kalau ia dan Farhat hanyalah rekan kerja.