Scroll to Top

Nikoleta Lozanova: Mantan WAGs Yang Kini Menjadi Kekasih Mafia Bulgaria

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 11 Oct 2011

Nikoleta Lozanova 8

 

Malang nian nasib Nikolay Mihailov. Dunia sepakbola tak cukup mengenal namanya. Padahal, ia pernah bergabung dengan klub sebesar Liverpool.

Mengapa demikian? Dibeli Liverpool dari Levski Sofia, ia lebih sering menjadi kiper tim The Reds Reserves. Beruntunglah, pemuda berusia 23 tahun ini kemudian dipinjam FC Twente. Selepas masa pinjaman berlalu, Twente membuat kontraknya permanen.

Kesialan Mihailov tidak hanya terjadi di lapangan hijau. Ia pernah berurusan dengan bos mafia Bulgaria! Alasannya memang konyol. Pada tahun 2009, Mihailov pernah memperolok mantan kekasihnya, Nikoleta Lozanov. Menurut Mihailov yang sudah menemukan pengganti, pacarnya sekarang ibarat Ferrari. Sementara, Nikoleta Lozanova tak lebih sekadar mobil rongsokan.

Begitu pernyataan ini merebak di media massa Bulgaria, esoknya terjadi hal mengerikan. Mobil Ferrari Mihailov yang harganya 170000 poundsterling remuk total!

Kabarnya, ucapan Mihailov tersebut mengundang amarah pacar baru Nikoleta  Lozaneva. Mau tahu siapa gandengan mantan Playmate Playboy Bulgaria Tahun 2006 ini? Bos mafia Bulgaria bernama Georgi Stoilov. Sang bos mafia ini dijuluki ‘The Head’.

Selama beberapa hari, konon Mihailov mesti bersembunyi agar nasibnya tak setragis Ferrari-nya.

Nikoleta Lozanova yang lahir 30 November 1987, dapat dikatakan menjadi pemenang dalam “tragedi percintaannya” dengan Mihailov.

Lozanova sendiri sering tampil di majalah pria dewasa seperti FHM dan Maxim. Perempuan yang sangat menikmati olahraga yoga ini dipastikan tidak akan disentuh siapa pun. Apalagi sampai disakiti.

Lelaki mana pun yang berani bermain-main dengan Lozanova akan bernasib sama dengan Ferrari Mihailov. Hilang pada suatu malam, lalu ditemukan esok harinya di sebuah jalan terpencil dengan nyawa yang sudah tidak melekati badan.

Berikut ini foto-foto Nikoleta Lozanova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda