Scroll to Top

Inilah Warisan Steve Jobs Untuk Apple

By Aisyah Indarsari / Published on Tuesday, 11 Oct 2011

Siapa yang menyangka, Steve Jobs tidak pergi begitu saja meninggalkan kita semua tanpa warisan apa-apa. Ia ternyata sudah mempersiapkan rencana hingga 4 kali siklus gadget produk Apple yang akan datang untuk dilakukan para penerusnya.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jobs telah meninggalkan beberapa rencana untuk setidaknya empat generasi yang akan datang untuk produk iPad, iPhone, iPod, MacBooks dan beberapa produk Apple lainnya.

Dikabarkan ternyata, Steve Jobs menghabiskan waktu selama setahun untuk mempersiapkan “warisan” bagi para penerusnya di Apple ini.

Ia bahkan telah membuat rencana tentang pembangunan kantor pusat Apple yang baru di Cupertino, dengan desain bangunan canggih layaknya pesawat luar angkasa.

Pada bulan Juni 2011 yang lalu, ia memang tampak mengunjungi dewan kota Cupertino untuk menampilkan rancangan bangunan seluas 3,1 juta meter persegi, yang dapat menampung hingga 12.000 karyawan Apple nantinya.

Dan masih menurut laporan Daily Mail, Jobs dilaporkan sempat memonitor perkembangan produk iCloud.

Warisan Steve Jobs telah terungkap. Kini saatnya bagi Tim Cook, CEO Apple yang baru menggantikan Steve Jobs, untuk unjuk gigi dapat merealisasikan ide brillian tersebut.

Dapatkah Tim Cook mengulang kesuksesan Apple seperti pada masa Steve Jobs dahulu? Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda