Timnas U19

SCTV live streaming, Global TV dan K Vision Kompas bakal siarkan langsung laga ISL 2014 dan Timnas U19. Dua pertandingan sepak bola yang paling dinanti oleh penggila bola tanah air. Berikut sekilas informasinya.

SCTV Live Streaming

Stasiun televisi satu untuk semua ini memang gencar menyiarkan laga-laga pertandingan Tim Nasional. SCTV adalah saluran official broadcast untuk Tim Nasional Indonesia. Terkini, Timnas Indonesia U19 akan bertanding melawan PSS Sleman.

Laga melawan PSS Sleman adalah awal uji coba tur Nusantara yang digelar oleh Tim Nasional U19. Jika tak ada perubahan jadwal, Evan Dimas dkk akan beraksi malam ini mulai pukul 21:00 WIB. Simak siaran langsung streaming-nya di SCTV streaming di alamat ini.

Global TV dan K Vision Kompas

Sementara itu untuk hak siar Indonesia Super League atau ISL 2014 sendiri dipegang oleh K Vision dan MNC Group. Nama pertama adalah TV berbayar dibawah asuhan Kompas Gramedia. MNC Group sebagai TV nasional juga menyiarkan laga-laga pertandingan ISL 2014 secara langsung.

Untuk menikmati siaran langsung streaming ISL 2014 bisa memanfaatkan dua situs. Pertama lewat situs Mivo TV yang hadirkan beragam siaraan televisi lokal dan nasional termasuk dari MNC Group. Kedua, bisa menuju laman NobarTV yang tidak hanya sajikan siaran langsung ISL 2014 tapi juga liga-liga top Eropa.

Kunjungi laman Mivo TV di sini dan laman NobarTV di tautan berikut.