Scroll to Top

Antonio Di Natale Pasang Target 150 Gol

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 11 Oct 2011

Kapten dan penyerang Udinese, Antonio Di Natale, menyatakan bahwa tujuannya saat ini adalah bisa secepanya mencapai 150 gol dalam kariernya di Serie-A, selain juga ingin membawa Udinese berkiprah apik di Serie-A musim ini.

Di musim ini, Di Natale baru mencetak empat gol di Serie-A yang hanya berselisih satu gol dari pemuncak daftar top skor sementara yang dihuni Rodrigo Palacio (Genoa) dan Sebastian Giovinco (Parma).

“Mimpi saya adalah bisa mencapai 150 gol di Serie-A,” ujar pemain berusia 33 tahun itu.

“Namun, saya dan tim juga memikirkan bagaimana Udinese segera mendapatkan 40 poin sebagai syarat bertahan di Serie-A. Dan itu adalah satu hal yang aneh.”

“Kami sudah memulai musim ini dengan sangat baik dibandingkan musim lalu,” lanjut pemain yang dalam dua musim terakhir selalu menjadi top skor Serie-A itu.

Udinese saat ini bercokol di posisi kedua klasemen sementara Serie-A Italia. Meski memiliki jumlah poin yang sama dengan Juventus, Udinese harus puas berada di bawah Juve karena kalah dalam hal produktivitas gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda