Scroll to Top

Malas Baca, Dengarkan Saja Timeline Twitter Anda!

By Aisyah Indarsari / Published on Tuesday, 11 Oct 2011

Teknologi canggih memang semakin lama semakin memanjakan kita. Kini telah hadir aplikasi Twitter yang memungkinkan Anda mendengar timeline Twitter Anda, tanpa harus membacanya.

Aplikasi ini bernama Tweet Speaker. Bagi Anda yang terkadang tidak memiliki waktu luang untuk membaca timeline Twitter Anda satu per satu, kini sambil nge-gym pun Anda tetap bisa mengetahui tweet terbaru teman-teman Anda.

Aplikasi yang saat ini baru tersedia hanya di App Store Apple, bisa digunakan pada hampir seluruh gadget produk Apple Anda, sebut saja iPhone, iPad dan iPod Touch.

Seperti yang diberitakan AllTwitter, aplikasi yang dibandrol dengan harga US$ 2,99 ini diklaim dapat menyuarakan tweet Anda dengan suara yang “empuk” dan mudah dipahami.

Aplikasi ini bekerja seperti halnya saat Anda mendengarkan stasiun radio favorit Anda. Kapanpun Anda inginkan, Anda bisa tune-in ke timeline akun Twitter Anda.

Selain timeline, aplikasi ini juga bisa membacakan untuk Anda tweet pada menu “replies” dan “lists”. Anda dapat mulai mendengarkannya dari tweet manapun, dan ia akan secara otomatis memperdengarkan tweet selanjutnya berdasarkan urutan tweet berikutnya.

Walaupun perbendaharaan kata untuk aplikasi ini terus diperbarui, akan tetapi penulis meragukan aplikasi ini sudah user friendly untuk penggunaan dalam bahasa selain Inggris.

Jika Anda penasaran, tidak ada salahnya bersabar menunggu aplikasi ini tersedia juga dalam bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda