Scroll to Top

‘Annoying Orange Vs Angry Birds Video’Jadi Hits di Youtube

By Moch Ridwan / Published on Tuesday, 11 Oct 2011

Dua ikon game online yang saling bersaing, ‘Annoying Orange’ dan ‘Angry Birds’ bertemu dalam satu layar di video interaktif Youtube, ‘Annoying Orange vs Angry Birds’. Dalam tampilan video tersebut digambarkan Annoying Orange tiba-tiba menyerobot permainan yang dilakukan Angry Birds.

video angry birds vs annoying orange
video angry birds vs annoying orange

Video dimulai dengan adegan Angry Birds yang ingin memusnahkan sekelompok babi berwarna hijau dari dalam kandangnya. Lalu kemudian tiba-tiba muncul Annoying Orange berserta gangnya yang kemudian mengambil alih permainan. Pengunjung video pun dilibatkan di akhir cerita untuk memilih salah satu karakter dari tujuh karakter yang ada yaitu Grape, Grandpa Melon, Midget Apple, Marshmallow, Pear, Passion fruit, dan Annoying Orange itu sendiri. Akhir cerita bagaimana babi hijau dihancurkan tergantung karakter yang dipilih pengunjung.

Video interaktif ‘Annoying Orange vs Angry Birds’ ini telah mencapai banyak hits di Youtube terhitung ada lebih dari 4,7 juta orang telah melihatnya hanyadalam waktu tiga hari saja. Sedangkan Video masing-masing karakter sudah capai lebih dari 800ribu hingga satu jutaan. Dan per hari ini menjadi video yang paling banyak ditonton di Youtube.

Angry Birds adalah sebuah video game yang dirilis di iOS 2009 lalu yang melibatkan sekelompok burung yang sedang marah terhadap sekelompok baby hijau dan mencoba untuk memusnahkannya. Sejak kemunculannya hingga saat ini game ini sudah merambah ke mobile dan PC. Sedangkan Annoying Orange adalah game lain yang melibatkan sebuah jeruk yang memiliki dialog yang menjengkelkan. Annoying Orang etak hadir sendiri dia pun ditemani oleh gangnya yang beruba sekelompok buah juga.

Penasaran? Lihat videonya berikut ini

One thought on “‘Annoying Orange Vs Angry Birds Video’Jadi Hits di Youtube”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda