Farhat dan Regina

Regina dan Farhat Abbas terus dituding sebagai pasangan selingkuh. Apalagi akhir-akhir ini mantan asisten Farhat Abbas, Silvi, membongkar rahasia keduanya, termasuk saat Farhat dan Regina pernah berlibur bersama di sebuah vila di kawasan Puncak.

Menurut Silvi, Ilal yang tak lain suami Regina juga mengetahui tentang masalah ini. Bahkan Silvi mengungkapkan kalau Ilal memergoki sendiri saat istrinya sedang berduaan dengan Farhat di dalam kamar. Terkait hal ini Silvi pun mengaku kalau ia punya bukti kuat soal perselingkuhan itu.

“Suaminya Regina tahu persis. Apalagi Ilal juga pernah memergoki Regina berada di kamar Farhat saat berada di Puncak,” kata Silvi. “Saya mempunyai bukti perselingkuhan dari laporan seseorang yang melihat perbuatan mereka.”

Selama ini Regina dan Farhat selalu kompak membantah bahwa mereka punya hubungan spesial. Suami Regina pun sama-sama menegaskan kalau istrinya hanyalah rekan kerja pengacara tersebut. Tapi menurut Silvi, Ilal sendiri tahu persis mengenai perselingkuhan itu hanya saja ia tak bisa berbuat banyak.

Menanggapi soal ini, Regina pun langsung menyangkal kalau ia pernah sekamar dengan Farhat di vila. Menurut Regina, saat itu ia dan suami Nia Daniati tersebut tak hanya berdua, tapi juga dengan keluarga besar.

“Nggak benar itu. Kita ke vila bareng-bareng. Rombongan empat mobil. Ada orangtua saya, suami dan anak-anak saya,” katanya.