Scroll to Top

Kevin “Vierra” Bentuk Girlband Princess dan Label

By Andrea Kugy / Published on Tuesday, 11 Oct 2011

kevin viera girl bandSemakin bermunculan boyband dan girlband mendominasi blantika musik Indonesia saat ini, membuat Kevin Aprilio, keyboardis band Vierra, tertarik untuk membentuk sebuah girlband serta sebuah label untuk grup barunya tersebut.

“Saya baru bikin label, artisnya mau rilis bulan ini. Saya bikin girl band namanya Princess,” ujar anak dari pasangan Addie MS dan Memes ini.

Namun, walaupun terkesan ikut-ikutan trend dan aji mumpung, Kevin membuktikan kalau ia serius dalam membentuk girlband-nya tersebut. Kevin terjun langsung untuk mengurusi aransemen musik, promo strategi, dan bisnis planningnya. Bahkan, saking sayangnya dengan grup barunya, Kevin membuat label sendiri dan memasukkan Princess ke dalamnya.

“Saya terlalu sayang sama mereka soalnya.” ujar Kevin, “Nggak tega rasanya dan sayang kalau dilempar ke label lain. Harus saya yang jadi labelnya,”

Kevin mengaku, walaupun awalnya orang tua dan para penggemarnya sempat kaget, ia sangat bersyukur karena sejauh ini Princess disambut dengan positif.

Kevin mengumungkan dirinya telah membentuk girlband bernama Princess yang diisi lima dara cantik, yakini; Danita, Rachel, Ana, Elma dan Hirania melalui Twitter pada Senin (2/9) kemarin. Walaupun untuk saat ini belum memiliki lagu, dan hanya pengenalan saja. Tak hanya itu, Kevin juga menyatakan dirinya telah membuat manajemen sendiri bernama Aprilio Kingdom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda