Scroll to Top

Flappy Bird Bikin Frustasi? Coba Game Super Ball Juggling

By Ditya / Published on Friday, 07 Feb 2014
Supar Ball Juggling
Supar Ball Juggling

Game Flappy Bird kini telah sukses menarik perhatian pengguna iPhone dan Android. Namun, gameplay unik yang ditawarkan banyak membuat orang frustasi. Pembuat game Flappy Bird juga membuat game lain berjudul Super Ball Juggling, penaran? Berikut ulasan game Super Ball Juggling.

Game Super Ball Juggling ini mengusung gaya permainan yang mirip dengan Flappy Bird, tetapi mengusung tema berbeda. Hal ini wajar mengingat game Super Ball Juggling dibuat oleh pengembang game Flappy Bird, yakni Dong Nguyen. Grafis yang ditawarkan oleh game Super Ball Juggling ini juga masih mirip dengan Flappy Bird yang setara game 8 bit.

Game Super Ball Juggling ini adalah game sederhana yang mirip dengan Flappy Bird, yakni pemain mengumpulkan skor setinggi mungkin dengan permainan yang berulang. Jika pada Flappy Bird pemain mengendalikan burung agar tidak menabrak pipa, maka pada game Super Ball Juggling pemain harus melakukan “Juggling” bola dan mempertahankan bola di udara selama mungkin.

Kontrol game Super Ball Juggling ini sama dengan Flappy Bird, yakni harus menyentuh atau melakukan tap di layar untuk dapat bermain. Hal inilah yang membuat game Super Ball Juggling menjadi cukup adiktif dan tentu saja membuat gamer kesal seperti memainkan game Flappy Bird.

Setelah mendapatkan skor yang tinggi di game Super Ball Juggling, pemain dapat memamerkannya di jejaring sosial Facebook atau Twitter. Pemain juga dapat memamerkan screenshot skor game Super Ball Juggling jejaring sosial tersebut. Fitur ini juga tersedia di game Flappy Bird.

Seperti yang dilansir dari Gottabemobile (06/02/2014), saat ini game Super Ball Juggling besutan Dong Nguyen ini baru tersedia untuk iPhone, penasaran? Silakan download game Super Ball Juggling di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda