Share

Naruto 664

Komik Naruto 664 memang belum dirilis. Di jagat maya, diskusi yang berkembang terus muncul untuk menebak bagaimana alur cerita Naruto chapter 664. Anda punya prediksi? Sila berbagi di sini.

Miliki prediksi versi sendiri sah-sah saja, tak ada yang melarangnya. Kita bisa menulis prediksi berdasar subyektivitas masing-masing. Narutonian pasti juga miliki versi sendiri-sendiri di tiap individu.

Sebuah prediksi disusun tidak hanya dari sekadar ramalan atau dugaan saja. Namun, berdasar ‘fakta’ yang berkembang di cerita sebelumnya. Nah dengan demikian mari menyimak bagaimana cerita sebelumnya bergulir.

Di komik Naruto 663, yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, berkisah tentang bagaimana Naruto yang terluka dan dalam perawatan Sakura. Sasuke juga demikian. Namun ia tidak seberuntung Naruto.

Sakura sempat terhentak tatkala mendapati jantung Naruto tidak berdetak. Begitu juga Gaara. Ia tak kalah cemas. Kemudian Gaara teringat akan flash back di masa lalu. Saat ia alami kasus yang hampir serupa.

Gaara kemudian teringat sebuah tempat yang bernama Yondaime Hokage. Itulah ingatan di masa lalu yang mendadak muncul di fikirannya. Sebuah memori yang mengambang tatkala bersama Kurama.

Sakura pada akhirnya menuruti ucapan Gaara untuk membawa Naruto ke tempat tersebut. Mereka berdua lakukan persiapan seperlunya dan mulai untuk beranjak. Nah, itulah sekilas kisah di seri 663. Bagaimana chapter 664?

Apakah Naruto berhasil diselamatkan ataukah muncul cerita yang tak terduga? Tidak bisa ditebak apa isi kepala Masashi Kishimoto, sang kreator Naruto. Namun jika kalian miliki prediksi dan versi sendiri, toh tak masalah jika berbagi.