Scroll to Top

Kepergian Rain Wajib Militer Diiringi Hujan Tangis Penggemarnya

By Andrea Kugy / Published on Tuesday, 11 Oct 2011

rain wajib militerAktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Rain, hari ini tanggal 11 Oktober 2011, resmi memulai tugas wajib militernya. Hal ini tentu membuat para penggemarnya berlinang air mata karena harus rela menerima absennya Rain dari jagat hiburan selama dua tahun.

Rain yang memiliki nama asli Jung Ji-Hoon (29) akan melakukan latihan dasar di Uijeongbu yang terletak di utara Ibu kota Korea Selatan, Seoul, sebelum memulai wajib militer selama 22 bulan.

Hujan tangis mewarnai acara perpisahan Rain dengan ribuan penggemar fanatiknya di depan gerbang kamp militer di Gyeongido, Korea, pukul 13.10 waktu Korea setempat. Rain adalah artis kedua setelah Hyun Bin yang keberangkatannya diantarkan ribuan fans dan diliput media.

“Hallo semua. Saya merasa seperti menyebabkan keributan lagi karena pendaftaran saya. Maafkan aku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk datang kembali,” kata Rain sambil melepas topi dan membungkukkan badan memberikan hormat kepada para penggemar setianya itu seperti dikutip dari Allkpop. Usai mengatakan salam perpisahan, bintang serial ‘Full House‘ ini melambaikan tangan sebelum masuk ke area kamp.

Rain menjadi seorang artis terkenal asal Asia setelah bermain dalam film Hollywood “Speed Racer” pada 2008 dan berperan sebagai aktor utama dalam “Ninja Assassin” pada 2009.

Sebagai warga Korea Selatan, Rain wajib mengikuti wajib militer yang diberlakukan bagi pria yang berusia diatas 20 tahun dengan jasmani yang sehat selama sekitar dua tahun.

One thought on “Kepergian Rain Wajib Militer Diiringi Hujan Tangis Penggemarnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda