Scroll to Top

Kalah, Bepe Ucapkan Selamat Pada Qatar

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 11 Oct 2011

Kapten Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, mengaku kecewa dengan kekalahan ketiga yang diderita Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Qatar dengan skor 2-3, Selasa (11/10).

Menjamu Qatar di Stadion Gelora Bung Karno tak membuat Indonesia segera bangkit dari kekalahan dari Iran dan Bahrain. Tiga gol dari Qatar hanya mampu dibalas dua gol oleh Indonesia, yang semuanya diborong Cristian Gonzales.

Bambang menilai kekalahan tersebut lebih disebabkan karena kurangnya persiapan para pemain, terutama dalam hal fisik para pemain. Hal tersebut tak lepas dari sudah lamanya para pemain timnas tidak berlaga di kompetisi domestik.

“Tentu saja ini sangat tidak menguntungkan kami karena sebelum pertandingan, Firman Utina dan Hamka Hamzah sempat mengalami cedera,” kata pemain yang akrab disapa Bepe itu.

“Sulit bagi kami ketika sudah lama tidak memainkan kompetisi.”

Bepe sendiri dipercaya pelatih Wim Rijsbergen untuk tampil penuh selama 90 menit dalam pertandingan melawan Qatar tadi. Ia dimainkan di belakang Gonzales yang berperan sebagai penyerang utama.

“Tentu saja kami kecewa. Tapi kami mengucapkan selamat pada Qatar yang telah memenangi pertandingan ini,” tutup Bepe.

3 thoughts on “Kalah, Bepe Ucapkan Selamat Pada Qatar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda