Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 0-2: Hasil Copa del Rey 2014

Madrid vs Atletico 5

Hasil Copa del Rey pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid ditutup dengan skor 0-2 di babak pertama berkat gol Cristiano Ronaldo melalui titik putih pada menit 7 dan 16.

< Baca hasil selengkapnya disini

Sebelum pertandingan: Jadwal Real Madrid vs Atletico Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey akan berlangsung pada Rabu, 12 Februari 2014 pukul 03.00 WIB. Berbekal kemenangan 3-0 di leg pertama, tim Carlo Ancelotti bisa duduk santai di Vicente Calderon. Apalagi Cristiano Ronaldo bisa diturunkan. Tak heran jika prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid lebih mengarah pada tim tamu.

Tekanan justru datang pada kubu Vicente Calderon. Pasalnya, kini mereka tidak hanya terancam gagal ke final Copa del Rey. Tetapi juga, tak bisa finish di atas duo Barca-Madrid setelah tumbang dari Almeria 2-0 di Liga BBVA.

Pelatih Diego Simeone menyadari hal ini. Katanya, “Selama ini saya ingin kami berada di zona tidak nyaman. Dan sekarang kami mengalaminya. Kami tidak mencari alasan. Atletico akan kembali bersatu dan bekerja lebih keras lagi.”

“Kami masih memiliki pandangan yang sama dengan awal musim. Atleti yakin bisa meraih kemenangan meskipun kondisi makin sulit (harus menang 4-0) dan segalanya harus sesuai dengan gaya kami.”

Sementara itu, Real Madrid melalui pelatihnya Carlo Ancelotti, mengaku tidak akan menurunkan salah satu dari Sergio Ramos dan Pepe yang sama-sama sudah mendapatkan kartu kuning. Don Carlo juga belum menentukan apakah Jese bisa bermain sejak awal atau tidak.

Pada leg pertama, untuk menangani intensitas Atletico Madrid di lini tengah, Real Madrid memainkan taktik bermain ‘licik’ dengan Pepe bertugas sebagai provokator. Bukan tidak mungkin, hal ini akan dilakukan lagi oleh Los Blancos. Mengingat, tidak banyak tim yang bisa menangani kengototan Atleti dengan cara ‘lembek’.

Sayangnya, Atletico sedang dirundung masalah. Selain cederanya Thibaut Courtois, mereka kehilangan Diego Costa yang mengalami akumulasi kartu kuning. Tiago Mendes dan Filipe Luis juga tak bisa hadir. Kontras dengan Madrid yang bisa memakai jasa Raphael Varane dan CR7.

Di atas kertas, dengan momentum kebangkitan Madrid, Atletico akan kesulitan bereaksi. Namun, Vicente Calderon mungkin bisa membuat tim Diego Simeone bermain untuk kebanggaan.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Atletico Madird (4-2-3-1): 1-Aranzubia; 17-Manquillo, 23-Miranda, 12-Alderweireld, 22-Insua; 6-Koke, 4-Mario Suarez; 24-Sosa, 21-Diego, 11-Cebolla Rodriguez; 8-Raul Garcia
  • Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casilas; 17-Arbeloa, 2-Varane, 3-Pepe, 5-Coentrao; 19-Modric, 14-Xabi Alonso, 22-Di Maria; 11-Bale, 9-Benzema, 7-Cristiano Ronaldo

Prediksi Sidomi: 50-50

Komentar Anda

Leave A Response