Scroll to Top

Gaet Ari Lasso, Dewa19 Konser Reuni

By Tyas / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

Ari-Lasso

Dewa19 yang telah menyatakan diri telah menjadi band nostalgia benar – benar mewujudkan konser nostalgia. Ditemui di ‘DahSyat’, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pentolan Dewa19, Ahmad Dhani mengaku telah menerima tawaran untuk mengadakan konser reuni dengan mantan vokalis Dewa19, Ari Lasso.

“Saya memutuskan untuk menerima tawaran konser reuni bersama Ari Lasso,” ungkap ayah 3 anak ini.

Dhani menuturkan bahwa konser reuni pertama Dewa19 bersama Ari Lasso adalah benar – benar reuni. Oleh karenanya lagu – lagu yang nantinya akan dibawakan, juga merupakan lagu – lagu Dewa19 semasa bersama Ari Lasso.

Sejak dikeluarkan karena mengonsumsi narkoba pada tahun 1997, Ari Lasso mulai bangkit dengan menggandeng musisi – musisi papan atas, seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Bebi Romeo, Erwin Prasetya, dan lain – lain. Uniknya, dari penggarapan album – album solo karir Ari, dia juga menggandeng personel Dewa19 macam Andra dan Dhani sendiri. Itu menandai bahwa mereka masih berhubungan baik.

Mengapa Once tidak turut serta?

“Memang kenyataannya Once mengundurkan diri sudah setahun, dan belum berkenan untuk melakukan konser reuni. Once bilang 2013 atau 2014-lah. Once bilang kita kan baru lulus Dewa 19 masa mau reuni secepat itu. Mungkin reuni 3 tahun atau 5 tahun setelah mengundurkan diri dari Dewa 19,” imbuh Dhani.

Dhani belum mau menyebutkan secara pasti kapan dan dimana konser reuni Dewa19 akan dilangsungkan. Hal tersebut akan diungkap jika persiapannya sudah matang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda